Free Ads: Tempat Start Action SIGGRAPH 2004

Name : SIGGRAPH 2004
Ads Title : Tempat Start Action SIGGRAPH 2004
Category: Blog
Email: bibi!z@gmail.com
Website: http://www.socialtext.net/siggraph-2004/index.cgi
Contents: Selamat datang di SIGGRAPH 2004 Wiki (powered by Socialtext). Sebagai percobaan, SIGGRAPH 2004 adalah memperkenalkan berbagai jenis perangkat lunak sosial untuk membuat konferensi pengalaman yang lebih interaktif. Silakan membiasakan diri dengan Panduan Software Sosial. Pertanyaan? Keluhan? Kontak
http://www.socialtext.net/siggraph-2004/index.cgi
Harap menghormati tempat ini dan orang-orang yang menemukannya berharga.

Tujuan dari wiki ini adalah untuk memberikan akses mudah ke informasi tentang peristiwa-peristiwa dan SIGGRAPH peserta. Seperti semua wiki, ini terbuka untuk pengeditan oleh Anda. Merasa bebas untuk menambahkan diri ke \"Attendee Info\" di bawah ini, isi rincian tentang partai atau BOFs, dll Atau bahkan membuat halaman baru: Unofficial peristiwa? Ride saham? Favorit Anda \"Must-lihat\" pameran? Apa pun yang akan membantu membuat SIGGRAPH pengalaman yang lebih baik bagi semua orang. Untuk memperbarui halaman, cukup klik \'Edit halaman ini\' dan mulai mengetik ... (lihat bantuan untuk informasi lebih lanjut tentang pengeditan)
http://www.socialtext.net/siggraph-2004/index.cgi
Dan memberitahu teman-teman Anda. Semakin banyak orang yang tahu tentang wiki, layanan yang lebih baik ini akan sediakan.
http://www.socialtext.net/siggraph-2004/
--
Visitor Ip: 125.162.110.12

 

Copyright © 2009 by Free Ads | Links Submission | Submit URL for Free